Booking.com

Sabtu, 02 Desember 2023

Tampil Lebih Menarik di Hari Natal dengan Nail Art dan Eyelash Extension di Lashesby_gie


Christmas is Coming !

Desember telah tiba, hiasan pohon Natal sudah mulai terpasang di banyak tempat. Begitu pula dengan alunan musik bernuansa Natal yang banyak diputar di berbagai tempat. Mulai dari café, restaurant, hingga Mall.

Bagi teman-teman yang merayakan Natal, tentu moment Natal sangat ditunggu-tunggu. Nah, agar moment Natal kamu menjadi lebih spesial, kamu bisa melakukan beberapa hal berikut untuk membuatmu terlihat lebih menarik,

 | Nail Art |

Selain mempercantik penampilan kuku dan jari tangan, Nail Art dengan warna yang elegant bisa membuatmu lebih percaya diri di hari Natal.

Warna merah bisa menjadi pilihan yang tepat.

 Warna merah menjadikan tampilan kukumu terlihat semakin elegant. Selain itu, warna merah juga senada dengan warna-warna ornamen khas Hari Natal.

Warna merah juga termasuk warna yang ramah dan aman untuk semua jenis warna kulit. Baik kulitmu berjenis warm tone ataupun cool toneDan juga, warna merah akan memberikan kesan  a little   bit sexy. 

Foto diatas adalah foto Nail Art di kuku jari tanganku sendiri. Aku punya langganan Nail Art Studio di Mojokerto, nama tempatnya lashesby_gie. Studio Nail Art ini milik temanku, walaupun kami berteman, i can say she is super professional! 

Aku seperti berhadapan dengan orang lain saat dia melakukan treatment kuku padaku. Aku benar-benar diperlakukan seperti seorang customer, bukan teman. Pertemanan kami yang slengek'an tiba-tiba menghilang dan berubah menjadi seorang nail's technician dengan pelanggannya. Sopan dan lembut yang membuatku lupa kalau kami berteman hahaha.

So, what does it means? Definitely, she is a Professional!

Kalau kamu kurang percaya diri dengan warna merah yang nampak berani, kamu juga bisa memilih Nail Art dengan warna-warna pastel dan desain lucu. Berikut beberapa pilihan yang bisa kamu jadikan referensi.
Kamu juga bisa langsung cek katalog Nail Art dengan lebih lengkap di instagram @lashesby_gie.


| Eyelash Extension dan Lash Lift |

Kuku-kuku jari tangan sudah cantik, bukankah ada yang kurang? Sepertinya bulu mata kamu perlu sedikit sentuhan. 
Dengan menambahkan eyelash extension, bulu mata kamu yang tipis bisa disulap menjadi terlihat lebih tebal dan lentik. 
Dengan begitu, kedua matamu juga akan terlihat lebih on point. Dengan pilihan desain bulu mata yang tepat, kamu bisa memaksimalkan looks kamu agar terlihat lebih menarik.

Kamu bisa cek foto di bawah ini sebagai referensi jenis eyelash extension yang kamu inginkan,

Atau, kalau kamu kurang nyaman dengan extension, kamu juga bisa mencoba Lash Lift pada bulu mata kamu. Lash Lift sendiri adalah treatment pelentikan pada bulu mata sehingga bulu mata kamu terlihat lebih lentik secara natural.

Kamu bisa melakukan treatment Nail Art dan Eyelash Extension sekaligus di @lashesby_gie. It's like a  one stop living, right? Proses pengerjaan cepat (kalau kamu tidak rewel 😝) dan gak nyakitin seperti gebetanmu. Kamu bisa langsung cek instagramnya untuk tanya lebih lanjut dan referensi lebih lengkap 



Jadi, kamu sudah mempercantik diri untuk Hari Natal?
Siapa tau jodohmu datang ke gereja yang sama denganmu? :)



0 Comments:

Posting Komentar