Booking.com

Senin, 06 Februari 2023

ALAS VEENUZ TRAWAS. Tempat Camping Anti Ribet Di Trawas Mojokerto

Kota kecilku adalah kota yang sangat cantik. Di kota sekecila ini kami memiliki semuanya. Pegunungan untuk didaki, air terjun, wisata sejarah dimana kotaku adalah pusat sejarah dimana Kerajaan Majapahit berada, wisata kuliner dan masih banyak lagi.

Beberapa waktu lalu aku pergi camping dengan seorang teman. Karena dia datang dari Bali dan tidak mau ribet, aku berusaha mencari tempat camping yang se-tidak-ribet mungkin.



Dan aku menemukan tempat ini,


ALAS VEENUZ

Baru-baru ini, ada satu tempat camping yang sedang viral di sosial media. Namanya Alas Veenuz, lokasinya di Kecamatan Trawas, Mojokerto (Google Map). Kalau kamu berangkat dari arah mojosari, kamu tinggal lurus saja. Lokasi camping akan kamu temukan di sebelah kanan jalan. Pelan-pelan yaa, karena pintu masuk ke area camping ini bersebelahan dengan banyak warung. Awas kebablasan ~


FASILITAS DAN HARGA TIKET ALAS VEENUZ

Untuk kamu yang gak mau ribet sepertiku, Alas Veenuz adalah tempat camping yang tepat untuk kamu pilih. Disini, kamu bisa menyewa semua alat-alat camping yang akan kamu butuhkan dan kamu tinggal membawa badan dan bahan makanan saja jika kamu ingin memasak saat camping di Alas Veenuz. Namun jika kamu tidak ingin memasak, tidak perlu khawatir, karena warung-warung di sekitar camping ground ini buka hingga malam hari.

Fasilitas yang ada di camping ground Alas Veenuz :
1. Persewaan tenda,alat-alat camping , dan harga tiket - Tenda dan alat camping yang disewakan cukup beragam. Kamu bisa kunjungi website mereka di Alas Veenuz Web untuk memesan tiket dan menyewa alat-alat camping. 
2. Tempat parkir mobil dan motor - mobil dan motor kamu dijamin aman karena ada petugas parkir di Alas veenuz
3. Toliet yang cukup banyak - toilet yang disediakan cukup banyak dan ada di beberapa titik berbeda.
4. Musholla - di musholla Alas veenuz juga disediakan alat sholat yang bisa kamu gunakan.
5. Resepsionis 24 jam - jika kamu khawatir datang terlambat dari jam check-in, kamu tidak perlu khawatir karena resepsionis Alas Veenuz tetap bertugas hingga 24 jam.


AMBIENCE DI ALAS VEENUZ CAMPING GROUND

Suasana di tempat ini sangat tenang- di hari kerja. Saat weekend tiba,  tempat ini akan sangat ramai pengunjung yang memilih camping di akhir pekan. Jadi, ku sarankan kamu datang di weekday saja jika kamu ingin suasana yang tenang. 
Udara di tempat ini sangat sejuk karena masih berada di daerah kaki gunung. Air di tempat ini pun sangat dingin dan segar. Jika cuaca sedang cerah, kamu bisa mendapatkan pemandangan menakjubkan dari gunung-gunung di sekitar area camping seperti gambar di bawah ini.
 

KESAN CAMPING DI ALAS VEENUZ TRAWAS

Karena fasilitas yang disediakan cukup lengkap dan serba mudah, kesan camping-ku di tempat ini sangat bagus. Karyawan Alas Veenuz juga sangat membantu dan ramah. 



Jadi, kapan kamu camping di Alas Veenuz Trawas ?


Nama Tempat : Alas Veenuz Trawas
Alamat            : Jl Raya Mojosari Trawas (Google Map)
HTM               : Harga dapat berubah. Cek di websita Alas Veenuz



0 Comments:

Posting Komentar