Booking.com

Sabtu, 05 November 2022

SOTO AYAM PAK YANTO. Soto Murah di Jogja Langganan Mahasiswa

Hi, sarapan apa hari ini? Bingung?

Kalau kamu sedang berada di Jogja, ada soto ayam enak yang cocok kamu jadikan menu sarapan. Namanya Soto Ayam Pak Yanto. 

 
Warung Soto Ayam ini berlokasi di Ruko Klebengan, Jln Manggis Caturtunggal - Depok Sleman- Yogyakarta(Google Map). Iya betul, lokasinya dekat dengan GOR Klebengan yang biasa kamu jadikan tempat kuliner di malam hari itu hehe. Jaraknya dari GOR Klebengan hanya sekitar 150 meter.
Warung Soto Pak Yanto buka setiap hari mulai dari pukul 5:30 pagi hingga 11:00 siang. Warung ini selalu ramai dan cukup terkenal di kalangan mahasiswa. Kamu bisa mendapati mahasiswa-mahasiswi dari berbagao kampus sekitar sedang sarapan disini. Benar, harga soto ayam di warung ini memang cukup murah dan porsinya cukup banyak. Tidak heran bukan kalau warung ini menjadi tempat sarapan favorit para mahasiswa?

HARGA SOTO AYAM PAK YANTO KLEBENGAN

Satu porsi Soto Ayam Pak Yanto ini dibanderol dengan harga Rop 10.000,- (10k). Cukup murah bukan untuk harga soto dengan porsi sebanyak itu? Kenapa? Sotonya terlihat cukup ramai ya? Hahaha benar. Di dalam satu porsi terdapat nasi yang cukup banyak, tauge berlimpah, bihun putih, suwiran ayam dan taburan bawang goreng di atasnya.
Untuk Es teh manis, harganya Rp 3.000,-(3k). Dan untuk lauk pelengkap sate-satean dan gorengan harganya mulai dari Rp 500,- hingga Rp 2.000,- per bijinya.



RASA SOTO AYAM PAK YANTO

Sebagai orang yang berlidah Jawa Timur yang terbiasa dengan makanan dengan rasa Pedas, Asin dan Gurih, Soto Ayam Pak Yanto ini terasa sedikit manis di lidahku. Ya, karena lidah orang Jogja memang lebih terbiasa dengan makanan dengan cita rasa manis. Seperti Gudeg juga.
Namun, Soto Ayam Pak Yanto ini tetap enak dan cocok untuk dijadikan menu sarapan. Tentu saja, kamu harus coba :)

Jadi, mau sarapan bareng?

Nama Tempat                   : Soto Ayam Pak Yanto

Lokasi                               : Ruko Klebengan, Jln Manggis Caturtunggal - Depok Sleman- Yogyakarta(Google Map)

Harga                                : 10k/porsi

Waktu Operasional           : Setiap hari, 05:30 - 11:00


0 Comments:

Posting Komentar