Booking.com

Sabtu, 05 November 2022

Roepa+ Jogjakarta. Menu dan Harga Makanan Roepaplus Jogja

Saat ini banyak perusahaan Start-Up yang memutuskan untuk membuka kantor di Jogja, pun juga pekerja digital yang tidak benar-benar memiliki kantor atau bisa bekerja dari mana saja. Jangan-jangan, kamu salah satunya?
Kamu sudah menemukan tempat untuk WFH atau Work From Cafe? Menyenangkan sekali bukan kalau bisa bekerja dari mana saja ~
  

ROEPA+

Salah satu tempat yang oke banget untuk Work From Cafe ada di daerah Pogung Baru- Sleman. Namanya Roepa+ Pogung Baru Cafe and Kitchen. Lokasi tepatnya berada di Jln Pogung Baru Blok E No 24, Pogung Kidul - Sleman Yogyakarta (Google Map)
 
Cafe ini memiliki area Indoor dan Outdoor. Area Indoor cukup luas, sedangkan area Outdoor jauh lebih luas dan sejuk karena area tersebut dihiasi dengan banyak tanaman. Aku yakin kamu bisa merasa lebih fresh dan mudah mendapat inspirasi hehe.
 

JAM OPERASIONAL ROEPA+

Cafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 10:00 hingga 22:00. Jadi kamu bisa bekerja seharian di Cafe ini.  Jangan lupa pesan makanan yang banyak yaa~

CAFE DENGAN SPOT INSTAGRAMMABLE

Seluruh area di Cafe ini sangat instagramable, selain banyak tanaman yang membuat cafe ini terlihat lebih segar, di beberapa sudut cafe ini juga ada spot-spot dengan benda-benda dan furnitur jadoel yang sangat mendukung kalau kamu ingin berfoto dengan konsep vintage.

SUASANA DI ROEPA+

Karena banyak tanaman dan furnitur bernuansa vintage, suasan di cafe ini cukup tenang dan nyaman seperti sedang berkunjung di rumah nenek hehe.
  

RASA MAKANAN DAN MINUMAN DI ROEPA+ POGUNG BARU


Karena aku dan temanku baru saja makan Soto Ayam Pak Yanto yang porsinya cukup banyak dan murah, kami sudah cukup kenyang. Jadi saat di Roepa+, kami hanya memesan minuman. Aku memesan Mango Nificenti dan temanku memesan Ice Matcha Greentea Latte. Warna minumannya sangat cantik, bukan?
Untuk rasa Mango Nificenti enak dan sangat menyegarkan. Sedangkan untuk Ice Matche Greentea Latte, kata temanku rasanya seperti rasa Es Matcha pada umumnya.

HARGA MAKANAN DAN MINUMAN DI ROEPA+ POGUNG BARU

Kamu bisa cek dan zoom harga makanan dan minuman di Roepa+ pada foto-foto di bawah ini :)
 
Jadi, mau Work From Cafe bersama?

Nama Tempat                   : Roepa+ Pogung Baru

Lokasi                               :  Jln Pogung Baru Blok E No 24, Pogung Kidul - Sleman Yogyakarta (Google Map)

Harga                                : 22 - 48k

Waktu Operasional           : Setiap Hari, 10AM - 10PM




















0 Comments:

Posting Komentar