Booking.com

Sabtu, 01 Oktober 2022

5 Alasan Kenapa Harus Traveling di Musim Hujan. Traveling di Musim Hujan, Why Not ?


Sudah masuk musim hujan, nih. Kalian sudah memiliki rencana untuk pergi traveling? Jadi ragu-ragu sebaiknya rencana traveling dibatalkan atau tidak? Sebelum kamu batalkan, yuk baca beberapa hal menarik dari traveling di musim hujan di bawah ini :)


  • Tarif Hotel Lebih Murah. Kenapa bisa lebih murah? Low SeasonYap, hujan menjadikan musim berlibur menjadi lebih sepi. Karena hal tersebut, penyedia akomodasi akan memberikan harga khusus. Dan harganya tentu lebih murah jika dibandingkan dengan harga saat High Season ataupun Peak Season. Kalian bisa cek di Booking.com untuk mencari tarif yang murah.



  • Jumlah Pengunjung Lebih Sedikit. Rata-rata orang akan malas bepergian saat sedang musim hujan. Apalagi mereka yang menganggap bepergian di musim hujan itu merepotkan. Tapi, bukankah ini momen yang bagus untuk pergi berlibur bagi beberapa orang lainnya? Misalnya para introvert. Jika kalian para introvert merasa agenda berlibur adalah hal yang melelahkan karena akan ada banyak orang disana, maka kalian bisa memilih berlibur saat sedang musim hujan. Jumlah pengunjung yang lebih sedikit akan membuat kalian lebih tenang dan lebih menikmati bahkan memahami makna liburan kalian.



  • Lebih Romantis. Kok bisa? Selain karena lebih sepi, hujan akan membuat kita merasakan beberapa hal. Salah satunya, Romantisme. Apalagi jika kamu pergi traveling dengan pasangan. Perasaan sendu dan teduh di saat hujan akan semakin mempererat hubungan kalian, tentunya dengan beberapa pelukan atau sekedar bergandengan tangan.
        

  • Udara Lebih Sejuk. Beberapa dari kita pasti tidak menyukai cuaca yang terlalu terik dan panas. Jadi, berlibur di musim hujan bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain udara menjadi lebih bersih dan sejuk, perasaan kamu akan menjadi lebih tenang.

  • Cahaya Lampu Kota Lebih Bagus untuk Berfoto. Saat gerimis atau setelah hujan reda, sisa-sisa air hujan di jalanan akan memantulkan cahaya lampu dan membuatnya tampak lebih indah. Kamu bisa mendapatkan foto yang bagus dengan bantuan cahaya-cahaya lampu itu.



Tidak ada salahnya traveling di musim hujan, 'kan? Begitu banyak hal menyenangkan yang tetap bisa kita dapatkan saat traveling di musim hujan sekalipun. Jadi, kapan kita traveling bareng ?

0 Comments:

Posting Komentar