Booking.com

Sabtu, 17 September 2022

(REVIEW) Kenapa Memilih Serum Hanasui? HANASUI Vitamin C +Collagen Serum

Jika membahas tentang skincare memang tidak ada habisnya. Berbagai brand kecantikan berlomba-lomba mengeluarkan produk dari jenis A sampai Z. Mulai dari pelembab wajah, sunscreen, pencerah wajah, toner, serum, dan lain sebagainya.

Salah satu jenis produk yang belakangan ini sering bermunculan adalah Serum. Kalian sudah menambahkan serum di daily skincare kalian ?

Sepulang dari Bali di bulan Agustus lalu, kulitku bruntusan dan kering. Sebenarnya masalah kulit itu muncul sejak aku mulai pindah ke Bali di bulan Juli. Aku tidak tahu sebab pastinya, tapi menurutku masalah kulit itu disebabkan oleh cuaca di Bali yang belum cocok untuk kulitku. 



Sekitar satu minggu yang lalu, aku membeli serum Hanasui di Shopee. Hanasui sendiri memiliki bermacam jenis produk serum yang fungsi dan kandungannya disesuaikan dengan beberapa kebutuhan kulit. Nah, aku membeli produk HANASUI Vitamin C +Collagen Serum. Harganya cukup murah, hanya Rp 17.900,-.

KANDUNGAN UTAMA

Serum ini memiliki 4 kandungan utama sebagai berikut :
  1. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit
  2. Niacinamide berfungsi menyamarkan noda hitam, meratakan warna kulit, dan mencerahkan kulit
  3. Collagen berfungsi mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit
  4. Biosaccharide berfungsi melembabkan dan melindungi kulit dari radikal bebas




ISI DAN KEMASAN 

Produk ini menggunakan botol kaca dengan pipet, sama seperti kemasan-kemasan produk serum pada umumnya. Satu botol berisi 20ml serum, aku rasa akan cukup dipakai selama satu bulan pagi. 


TEKSTUR


Serum ini memiliki tekstur sedikit kental seperti tekstur pada umumnya. Namun kalian tidak perlu khawatir, serum ini sangat mudah dan cepat diserap oleh wajah walaupun bertekstur agak kental. Juga tidak menyebabkan rasa lengket di wajah. Saat mengaplikasikan serum ini, kalian akan mendapatkan sensasi dingin dan segar di wajah. 

CARA PAKAI 

Kalian cukup meneteskan 1-2 tetes serum ke tangan kalian dan langsung aplikasikan pada wajah secara merata. Akan lebih baik jika kalian mengaplikasikan serum ini 2 kali sehari di pagi sebelum beraktivitas dan malam hari setelah mencuci wajah sebelum tidur. Serum ini juga bisa digunakan sebagai base makeup agar riasan kalian bisa menyatu dengan baik di wajah.


REVIEW SETELAH 1 MINGGU PEMAKAIAN

Berikut aku share hasil pemakaian HANASUI Vitamin C +Collagen Serum di wajahku selama satu minggu ini :

  • Wajah terasa lebih kenyal dan elastis dan lebih kenyal
  • Bruntusan di wajah mengempes dan hilang
  • Wajah terasa lebih lembab
  • Beberapa noda bekas jerawat hilang
  • Jerawat lebih cepat mengempes
Sejauh ini, serum ini akan masuk di dalam list skincare wajibku dan pasti akan repurchase. Karena menurutku hasil yang diberikan serum ini di wajahku memang sangat bagus :)

DIMANA BISA MEMBELI SERUM INI ?

Aku sarankan kalian membeli produk ini di Shopee, karena harganya jauh lebih murah dibandingkan harga di minimarket. Dan ini aku sematkan link toko di Shopee yang sejauh ini harganya lebih mudah daripada seller lain di Shopee. Kalian bisa langsung klik link ini atau gambar berikut untuk membeli produknya :)


  



Yuk glowing bareng :)
 


0 Comments:

Posting Komentar