Booking.com

Kamis, 03 Maret 2022

Collagen Drink Murah. Queenzy Collaberry


                                 

Sejak boomingnya minuman collagen beberapa tahun lalu. Satu kali pun aku belum pernah mencoba mengkonsumsi. Tidak satu merek pun. Anyways, apa itu Collagen Drink?

 

  • Apa sih Collagen?  

Sebelum kita membahas Collagen Drink, kita perlu mengetahui apa itu Collagen. Kolagen sendiri

berasal dari Bahasa Yunani yang artinya pelekat/melekat dan merupakan salah satu protein yang ada dalam tubuh manusia. Ada sekitar 30% kolagen dari seluruh jenis protein di dalam tubuh manusia. Menurut beberapa penelitian, kolagen sendiri berfungsi untuk membantu meningkatkan hidrasi, elastisitas kulit dan mencegah atau mengurangi penuaan kulit. Selain itu, kolagen juga turut memperkuat struktur rambut dan kuku.

Beberapa artikel juga megatakan bahwa kolagen memiliki fungsi-fungsi lain, semisal:

1.     Mencerahkadan melembabkan kulit

2.     Mengurangi selulit

3.     Meratakan warna kulit, dan lain sebagainya

 

·        Lalu, ap aitu Collagen Drink?

        Nah, Collagen drink adalah sejenis suplemen yang mengandung beberapa kandungan aktif yang bisa nge-booster tubuh kita untuk menghasilkan kolagen lebih banyak. Jadi, tubuh kita sendiri sudah menghasilkan kolagen dari makanan-makanan yang kita  konsumsi setiap hari. Hanya saja jumlahnya dirasa cukup sedikit.

 

Nah, setelah aku bimbang dan cari review minuman berkolagen sana-sini. Setelah sekian purnama, eh enga. Sekian bulan aja sih hehe. Akhirnya aku memutuskan untuk mencoba Collagen Drink dengan judul Glow Collagen by Queenzy. Aku memutuskan membeli merek ini dengan alasan utama karena dia murah hahaha. Iya murah banget untuk 2 botol aku cukup membayar Rp 40.000,-. Yahh, karena sedang diskon sih hehe. Tapi walaupuns sedang tidak diskon pun harganya masih sangat affordable , kamu bisa mendapatkannya dengan harga di bawah Rp 50.000,- per botolnya

 

Jadi penampakannya seperti ini,


Untuk isi dalamnya seperti ini, bubuk berwarna tapi bukan sabu *eh



Aku tidak terlalu berekspektasi bahwa produk ini akan bisa membuat kulit ku putih-bening-berkilau blablabla, aku hanya berharap ia bisa membantu menutrisi kulit dan rambut ku agar lebih sehat. Aku sadar diri karena aku tidak memiliki gen keluarga berkulit putih di keluarga ku hahaha. Jadi yang ku harapkan hanya itu tadi, membantu lebih sehat.

Setelah diseduh, rasa minuman ini seperti Lecy (Ya iyalahhh yang dibeli varian Lecy). Dia cukup manis tapi tidak tidak berlebihan. Karena pemanisnya menggunakan Stevia Extract Sucrose dimana dia tidak lebih manis dari gula biasa.

Untuk penyajiannya cukup ambil satu sendok teh lalu ditambahkan air sebanyak 50ml. Sedikit banget? Iya memang, sudahlah patuhi saja saran penyajian si produk haha. Ingat, yang berlebihan itu anu. Eh, tiak baik.

 

Okay, untuk rincian produk tersebut seperti ini:

Isi                                   : 55gram /Botol

Kandungan                    : Vitamin C, Gluthatione, Collagen, Salmon Collagen                       Peptide, Swiftlet Next Extract, Psylium Husk

Saran Penyajian             : 1 Sendok teh dicampur 50ml air setiap kali minum. Diminum dua kali di pagi dan malam hari.

Harga                              : Rp 25.000,- /botol (tapi lagi dapet diskon jadi Rp 19.000,- saja per botol hehe)

Link Pembelian              : https://shp.ee/spia4f7  (BELI DISINI )

 

           Kalau kalian sama sepertiku ingin coba tapi masih ragu, lebih baik beli yang murah dulu seperti produk ini. Kalau ada hasil alhamdulillah, kalau ga ada hasil tidak terlalu menyesal karena murah hehe.

           Pesan dari ku, sebelum kalian membeli Collagen Drink, coba cari tau dan pelajari bahan dan kandungan yang ada di produk yang mau kalian beli ya. Untuk menghindari bahan yang mungkin tidka cocok untuk kondisi kesehatan kalian. 

           Kalian bisa beli di Link Pembelian di atas yaaa. Semoga ada hasil.


Jadi, kamu mau coba?

 

 

 


0 Comments:

Posting Komentar